Pasang Histats Statistik Untuk Blog



Sejak awal ngeblog asyik blom mengetahui siapa-siapa yang berkunjung ke blog asyik ini, dari mana datangnya lewat apa atau lewat mana, keluar ke siapa dll. Pun tak mengetahui berapa pengunjung yang datang di hari ini, kemarin dan seminggu yang lalu dan seterusnya,,,
Mulai dari kebutaan itu, dan dari liat blog kesana-kemari muncul ide tuk memasang sesuatu yang bisa dijadikan catatan untuk mengetahui pengunjung blog asyik ini, dan bahasa umumnya adalah statistik blog.

Dari hasil baca dan liat sana kemari, ternyata banyak ragam dan macam statistik untuk blog, tapi disini blog asyik mengambil yang simpel aja dan langsung bisa melihat statistik blog ini tanpa harus ribet-ribet login atau aturan lainnya. Akhirnya terpilihlah Histats Statistik yang akan asyik pasang di blog asyik ini.

Pasang Histats Statistik untuk blog ini kalo rasa rasakan cukup mudah dan simpel, yang jelas dan umum dikalangan dunia online tentunya harus daftar dulu jadi membernya Histats Statistik ini, pun gratis pula daftarnya. Cukup bermodal sebuah email, kita nantinya akan mengetahui trafik statistik lewat histats ini.

Register dulu, lalu isi formulir pendaftaran, lepas itu akan mendapat email konfirmasi dari histats untuk meneruskan proses pendaftaran dengan klik link yang ada di email tersebut. Kemudian isi data-data tentang blog yang mau di pasang statistik histats ini, lanjutkan dengan pilih tampilan statistik yang nantinya akan muncul di blog, ada banyak pilihan tampilan sesuaikan dengan selera masing-masing. kemudian pilih data mana yang mau ditampilkan, ada visitor, visit today, page today, visit online. sesudah itu akan muncul kode yang harus dipasang di blog.

Lanjutkan,,,,!!! dengan pasang kode tersebut ke blog, login dulu lah,,ke blogger trus ke Tata Letak tentukan di sidebar mana kode ini akan dipasang. Klik di Tambah Gadget lalu pilih HTML/Javascript lalu masukkan kode pada kotak konten yang di dapat dari histats ke dalam laman javascript, akhiri dengan simpan dan lihat hasilnya.
Sekarang sudah bisa melihat statistik blog dengan fasilitas histats ini, dan tentunya bisa mengetahui data-data pengunjung blog.




Share your views...

0 Respones to "Pasang Histats Statistik Untuk Blog"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info