Menghias Blog dengan Feedjit Live Traffic Feed



Makin asyik aja neh menghias blog dengan widget gadget gratis untuk blogger ini, sungguh melimpah ruah tambahan gadget yang bisa di pasang di blog kesukaan ini.Salah satunya yang blog asyik pasang untuk menghiasi blog adalah Feedjit Live Traffic Feed, fungsinya hampir sama dengan statistik blog tetapi ini teruntuk mengetahui secara langsung dari daerah mana dan negara mana pengunjung datang dan pada post yang mana dan juga pengunjung keluar dari blog melalui link yang mana akan bisa mengetahuinya lewat Feedjit Live Traffic Feed ini.

Untuk ukuran blog asyik sih,,,pasang gadgetnya juga teramat mudah, kalo ini mah gak pake register-registeran sgala, gak kaya pake histats statistik. Langsung menuju ke TKP Feedjit, lalu pilih tampilan seperti apa yang dimau untuk tampilan yang di pasang di blog nantinya. Copy script yang tersedia di kotak atasnya model statistiknya, lalu copy paste ke gadget HTML/Javascript yang ada di Tata Letak Elemen Laman blog tentunya dengan memilih tempat tambahan gadgetnya dulu, di sidebar yang disukai dari blognya. Pungkasi dengan simpan lalu lihat hasilnya pada tampilan blog.

Kalo di blog asyik, menghias blognya dengan Feedjit Live Traffic Feed di letakkan di sidebar sebelah kanan. Oia,,,,untuk lebar ukuran tampilan Feedjit-nya cuma ubah ukuran di script yang tadi di copy paste pada text amp;ww=160, ubah ukuran angka-nya sesuai dengan lebar sidebar blog.

Makin asyik-kan tuh blognya,,,,ntar tambahi widget dan gadget tuk menghias blog dengan model laennya.




Share your views...

2 Respones to "Menghias Blog dengan Feedjit Live Traffic Feed"

Ghaisani mengatakan...

thank so much


3 Mei 2010 pukul 11.46
Fajar Studio Music mengatakan...

makasih info nya


7 Mei 2010 pukul 13.22

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info