Kontes SEO 2010 Media Belajar SEO



Kontes SEO di tahun 2010 sering dan cukup banyak di adakan di awal tahun ini, tetapi beberapa sudah ada yang berakhir hari ini, tetapi tak menyurutkan tuk belajar SEO dari para master-master seo, khususnya di dunia blogger. Dengan mengikuti kontes-kontes SEO maka semakin mengasah ilmu SEO dengan berbagai model cara.
SEO atau Search Engine Optimization atau dengan bahasa sederhana mengoptimalkan blog atau web agar mudah terindek oleh search engine dengan keyword tertentu yang dimaksudkan sehingga menimbulkan efek terindeknya web atau blog di posisi teratas dalam urutan di hasil pencarian search engine tentunya pada kata kunci tertentu.
Dalam hal ini search engine yang sering digunakan sebagai acuan adalah search engine Google, dan memang nyatanya Google-lah yang saat ini sebagai search engine terbesar dalam hal pengaksesnya atau yang memanfaatkan google.

Ternyata Asyik juga belajar SEO dengan mulai dari kontes SEO, karena semakin banyak saingan semakin meningkatkan minat untuk bisa memperoleh posisi teratas di halaman hasil pencarian search engine.
Pertama yang Asyik terapkan dalam belajar SEO ini cukup sederhana yaitu menggunakan judul posting yang kaya akan keyword dan isi postingan yang kaya akan keyword sesuai dengan judulnya.
Harapannya dengan belajar SEO akan meningkatkan pengunjung blog ini yang baru berusia beberapa hari saja. Mari belajar SEO bersama-sama yuk,,,,dan kita lihat hasilnya sama-sama.




Share your views...

1 Respones to "Kontes SEO 2010 Media Belajar SEO"

Gombong Online mengatakan...

saya yg masih pemula harus ikutan tuh kontes..hehe


7 Juni 2010 pukul 02.40

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info