Cari Duit Receh Lewat Blog Blogspot



Ok,,saatnya memonetize blog untuk bisa menghasilkan pemasukan duit receh dari blog blogspot ini. Saat ini sumber duit receh yang mo Ange cari lewat metode PPC yaitu Pay per Clik, maksudnya Ange pasang script iklan dari Broker atau makelar iklan macam Kumpulblogger, Adsensecamp, Kliksaya dan macam2 broker iklan PPC lainnya.

Adsensecamp script yang pertama Ange pasang tuk cari duit receh di blogspot ini, pendaftaran yang mudah tanpa persyaratan yang njlimet dan bertele-tele, cukup modal email dan blog aja udah bisa daftar di Adsensecamp ini, dan tentunya tanpa syarat blog yang aneh2, misalnya tanpa meminta data pengunjungnya harus banyak dulu baru bisa diterima sebagai anggotanya.

Maksimal script iklan yang bisa di pasang di tiap halaman blog yang didesain khusus untuk cari duit receh di blog blogspot atau blog lainnya adalah 3 pasang. Dengan artian, iklan yang muncul per halaman blog maksimal 3 iklan.

Bagaimana cara dapet script dan cara pasang script iklan supaya bisa muncul iklan di blog cari duit receh ini, Ange blom bisa bercerita dan menulisnya disini, ntar aja sebagai cerita untuk postingan yang laennya.

Moga aja bisa cari duit receh lewat blog blogspot ini, untuk hasilnya ya blom bisa memastikan,,,lha baru pasang scrip iklan ppc-nya koq,,,,




Share your views...

0 Respones to "Cari Duit Receh Lewat Blog Blogspot"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info