Blog Auto Content Search Wordpress



Blog auto content for search wordpress sungguh-sungguh membuat bingung pengunjung seperti Ange sebagai pengguna internet tingkat pemula. Bagaimana gak bingung sih,,,,kita disuruh muter-muter aja di blog itu, tak tau mana yang ketemu sesuai dengan apa yang kita cari, walau disitu blog auto content search jelas-jelas tertulis di judul sebagai postingannya -seperti postingan-.

Sebenernya bagi yang sering merasa tertipu dengan adanya search auto content sudah bisa melihat dan memastikan kalo dengan jeli bisa melihat model-model blog auto generated content for search tersebut yang sering menggunakan platform cms wordpress search. Karena sering merasa tertipunya Ange sekarang bisa membedakan mana yang asli posting dan mana yang auto generated content for search tersebut, cirinya tuh,,,

www.namadomain.com/search/keyword1+keyword2+keyword3+dst

Nah seperti tampilan hasil search di google ataupun yahoo maupun bing yang susunan url-nya seperti diatas bisa di pastikan itu adalah blog auto content search wordpress.

Sungguh-sungguh Ange merasa tertipu dari blog auto generated content tersebut, mungkin bagi ente-ente semua pernah merasakan yang seperti itu, atau maaf... bagi si pembesut blog tersebut tak merasakan itu.

Yah,,,ini hanya ungkapan dari pengguna internet taraf pemula yang sangat mengandalkan search engine sebagai tempat mencari sumber-sumber ataupun referensi untuk bisa berkembang dan mengikuti perkembangan.
  1. Apakah blogger dari bangsa ini nantinya akan menjadi negara spammer search engine?
  2. Apakah blogger-blogger pemula seperti Ange harus menyatakan gerakan anti blog auto content search wordpress?
  3. Apakah nanti Ange kalo udah menjadi blogger yang mengejar traffik pengunjung akan menjadikan blog Ange sebagai Blog Auto generated Content for search?
  4. Apakah anda sebagai pengguna search engine tertanggu dengan adanya Blog Search Auto Content?
Postingan ini tidak bermaksud memojokkan penyedia dan pengguna Blog Auto Content Search Wordpress. Ini hanya sebuah postingan dari sudut pandang pengguna mesin pencari yang menginginkan hasil pencarian yang lebih baik. Jika tidak berkenan mohon abaikan saja.




Share your views...

2 Respones to "Blog Auto Content Search Wordpress"

Berita Indonesia News mengatakan...

Nice post ..dan sangat membantu para pemula internet... dengan adanya ciri ciri itu; jadi diketahui. Peace.


2 Mei 2010 pukul 20.04
blog bisnis mengatakan...

ia sekarang bnyak blog yang semacam itu jadi bingung kalau mencari sesuatu di google


6 Mei 2010 pukul 12.55

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info