Analisa Datangnya Pengunjung ke Blog



Asyik dan memang asyik, beberapa hari mulai nge-Blog dengan memasang statistik pengunjung blog untuk mengetahui pengunjung Blog Asyik dari mana kemana berapa lewat apa pake apa dan data-data yang laennya bisa terlihat walaupun masih beberapa aja pengunjung yang mendatangi Blog Asyik.

Dari sinilah Ange bisa mengetahuinya, dan sedikit membuat analisa pengunjung blog ini, terlihat beberapa pengunjung yang datang lebih banyak dari web atau situs-situs bookmark, disini Ange tak menyebutkan angka pastinya tapi Ange sudah bisa menceritakan aja untuk analisa selanjutnya dalam mengembangkan Blog Asyik ini. 

Dan, beberapa pengunjung tentunya datang lewat search engine, dari beberapa search engine di internet dari google, yahoo, bing, live, dll. datangnya pengunjung yang lewat search engine masih didominasi lewat search engine Google. Dari pantauan Ange memang blog ini belum sempurna ter-Crawl oleh google dan search engine lainnya jadinya pengunjung yang datang lewat search engine kecil dan memang juga ilmu SEO Ange masih cekak, tentunyt lumayan lah untuk ukuran Blooger pemula yang lagi belajar blog dengan belajar  SEO untuk mendatangkan pengunjung lewat search engine.
Selain itu pengunjung sisanya banyak yang datang lewat link-link dari teman Ange, dan tentunya sisanya lagi dari saya sendiri yang selalu memantau perkembangan blog ini khususnya traffik pengunjungnya. Ukuran banyak disini hanya dalam ukuran angka 2 digit pengunjung per harinya, karena menurut saya pribadi suksesnya nge-blog Ange saat ini masih dalam ukuran datangnya pengunjung blog.

Dari hasil baca blog-nya master-master blog, memang kita harus bersosialisasi dengan tetangga blogger laennya, karena disini Ange termasuk penghuni baru di kampung maya ini. Analisa pengunjung ini hanya sebatas di blog Ange aja, di blog yang laennya mungkin analisa ini akan sangat keliru dengan kondisi blog laennya. 

Kedepan Ange akan selalu posting dan tetap konsisten dan eksis di kampung Ange yang baru ini, temasuk bersosialisasi lewat jalan-jalan atau berkunjung ke blog laen yang bahasa kerennya Blogwalking, dengan berkomentar tentunya dengan harapan ada yang tau kalo Ange juga punya Blog yang eksis di dunia maya ini dan sambil menunggu keluarnya novel Twilight.




Share your views...

0 Respones to "Analisa Datangnya Pengunjung ke Blog"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info