Camcorder Canon Legria FS306 Murah



Camcorder Canon Legria FS306 besutan terbaru cari Canon, dibandrol dengan harga dibawah 4 jutaan. Dan dibenamkan teknologi tercanggih milik Canon semacam Electronic Image Stabilization, Dynamic Image Stabilizer, Pre-Recording, dan Quick Charge tentunya harga yang cukup murah bukan??

Tapi produk ini berbeda dengan saudara-saudaranya yang se-tipe dari Canon, dibanding dengan Camcorder Legria FS36 ini sudah dijejali dengan internal memori 8Gb, tetapi Camcorder Canon FS306 internal memory 8Gb tak diikutkan.

Camcorder Canon Legria FS306 ini hanya membutuhkan waktu pengisian sekitar 20 menit, untuk mendapatkan daya tahan baterai selama 1 jam. Camcorder Canon Legria FS306 ini dilengkapi dengan sensor CCD sebesar 1/6 inchi, dengan 800 ribu pixel serta advanced zoom 41x. Legria FS306 juga memiliki digital zoom sebesar 2000x.

Teknologi Electronic Image Stabilization dan Dynamic Image Stabilizernya memang tidak menipu. Warna kontras langit dikombinasikan dengan hijaunya daun ter-preview dengan indah. Apalagi ditambah Dynamic Image Stabilizer, yang mereduksi objek lain diluar titik fokus. Alhasil kesan deepth of field nya benar-benar terasa.

Kesimpulan :
Dengan bobot ultra ringan, desain mungil, serta pengoperasian yang mudah, rasanya produk ini cocok dioperasikan semua anggota keluarga dari anak-anak hingga kakek-nenek. Namun bagi pengguna yang lebih advanced  menggunakan camcorder, sepertinya kurang pas memakai produk ini. Camcorder ini memang diposisikan pada pengguna entry level. Dengan segudang fitur unggulan, rasanya camcorder ini cocok dimiliki orang yang baru mengenal camcorder. Apalagi harganya relatif murah. Legria FS306 hanya dibanderol seharga Rp. 3,5 juta. Sementara Legria FS36 seharga Rp. 3,8 juta.

Kelebihan:
+ Harga murah
+ Bobot ringan
+ Didukung teknologi papan atas Canon

Kekurangan:
- Tidak ada viewfinder
- Tidak ada hot shoe
(detikinet)




Share your views...

0 Respones to "Camcorder Canon Legria FS306 Murah"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info