Twilight The Short Second Life of Bree Tanner



Stephanie Meyer membiarkan para penggemarnya untuk membaca buku terbarunya di internet secara gratis novel Twilight - The Short Second Life of Bree Tanner. Meyer, wanita yang terkenal dengan novelnya Twilight berencana untuk karya epik buku terbarunya berjudul The Short Second Life of Bree Tanner.
Twilight - The Short Second Life of Bree Tanner yang merupakan kelanjutan dari Eclipse, serial ketiga dari novel Twilight. Rencananya novel ini akan dipublikasikan di Inggris dan Amerika pada 5 Juni mendatang.
The Short Second Life of Bree Tanner di publikasikan secara gratis di internet dua hari setelah buku tersebut diluncurkan. Pencinta novel Meyer diberi kesempatan selama sebulan untuk membaca keseluruhan isi buku dengan tebal 192 halaman itu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah menyukseskan novel Twilight. Meyer telah menghasilkan 5 seri novel 'Twilight', 'New Moon', 'Eclipse', 'Breaking Dawn' dan 'Midnight Sun'.

"Ketika saya baru mulai menulis novel ini pada tahun 2005 lalu, saya mulai berpikir untuk menulis cerita pendek untuk mendeskripsikan sisi lain dari Eclipse. Saya pikir cerita tersebut bisa dimuat hanya di situs saja tanpa harus dicetak. Namun saya mulai mengerjakan 'The Twilight Saga: The Official Guide'. Saya pikir Guide tersebut akan sangat baik untuk cerita Bree," papar Meyer.
Namun begitu, lanjut Meyer, dirinya menganggap cerita Bree lebih panjang dan lebar dari yang ia harapkan sehingga tidak akan mungkin disatukan dalam Guide. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk menulis 'The Short Second Life of Bree Tanner'. dikutip dari Big News Network
Novel tersebut dapat dibaca di situs www.breetanner.com hingga 5 Juli 2010. Sayangnya, novel tersebut hanya bisa dibaca di internet dan tidak bisa di download.




Share your views...

0 Respones to "Twilight The Short Second Life of Bree Tanner"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info