Asyik Memulai Nge-blog



Bukan Asyik lah panggilanku, melainkan hanya tunjukan nama tuk blog yang saya buat kali ini. Memang senang, menambah inspirasi dan membuat hasrat ingin nge-blog sterusnya sampe gak ada kata bosen, ketika berjalan-jalan melihat hasil kreasi teman-teman blogger yang tetep setia dengan mesin blog Blogger. Walaupun sekarang banyak blogger yang menggunakan mesin Wordpress.
Setelah kesana kemari melihat desain, posting, aneka kreasi teman-teman blogger, akhirnya memutuskan saya untuk merambah kedunia blog dengan menggunakan mesin Blogger layanan gratis dari Google inc. 
Nah....mulailah dari sini, Asyik Nge-Blog saya buat untuk wadah corat-coret yang lepas dan mengalir tanpa beban kemana arah aliran yang sudah ditetukan di tema blog diatas tentunya. Pengennya,,,nge-blog lepas dari embel-embel nama asli, yang sering kali membuat suatu tulisan ataupun postingan yang menimbulkan rasa Jaim (jaga image) tak kala nama blog tersebut sesuai dengan identiti kita, -gak semua sperti saya- malah banyak beberapa yang lebih nyaman dengan menggunakan titel sebenarnya dari blogger untuk menunjukkan tanggung jawab atas tulisannya. Tetapi bejibun pula blogger yang menyembunyikan identitasnya termasuk saya tentunya dengan tetep rasa tanggungjawab.

Nah,,,,itulah ke-asyikan yang mau aku rasakan dari ngeblog dengan istilah ghost blogger -tanpa menunjukkan identitasnya-. Dan,,,twing,,,jadilah blog saya ini dengan nama Asyik Nge-Blog bertema Belajar SEO, Entertainment dan lifestyle serta bisnis online tentunya,,,
Ok,,cukup itu aja,,,besok sambung lagi. Asyik Nge-blog,,,,ya memang asyik lah!!!!




Share your views...

0 Respones to "Asyik Memulai Nge-blog"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info