iPad Tablet Karya Apple



Siapa sih yang gak tau pabrikan besar Apple, yang telah menghasilkan gadget keren macam iPhone, iPod dan Os keren Mac OS, dengan notebooknya MacBook, dan masih banyak yang len tentunya.
Kemarin Apple meliris produk besutan terbarunya yaitu iPad, adalah sebuah Tablet jenis komputer portabel seperti laptop yang berbentuk buku, memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memungkinkan pengguna komputer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain keyboard ataupun mouse komputer dan perangkat komunikasi data Wifi ataupun 3G.

Di hari pertama release iPad Apple ini telah terjual 700.000 unit dan telah lebih dari 3000 aplikasi untuk iPad yang disa didapatkan dari Apps Store, dari beberapa aplikasi iPad yang ada di App Store ini kebanyakan aplikasi berbayar yang saat ini App Store sudah dipenuhi 150 ribu item yang diperuntukkan untuk aplikasi iPhone dan aplikasi iPod.


iPad Apple sendiri sangat dinantikan kehadirannya oleh penggemar Apple. Bahkan saat penjualan di hari pertama, beberapa konsumen ada yang sampai rela bermalam di depan toko Apple di New York, Washington, Boston dan San Francisco agar bisa menjadi yang pertama menjajal tablet tersebut. Perangkat tersebut digadang-gadang akan merevolusi cara orang mengakses internet serta membaca buku dan koran.

Kapankah kita bisa mendapatkan produk keren iPad Tablet karya Apple hadir di negeri kita, dan bagaimana dengan di Republik tercinta kita ini, apakah lagi-lagi produk luar tetap menjejali kantong-kantong anak negeri ini layaknya Blackberry dan ponsel-ponsel dari negri china.Apakah nanti ada Standart Nasional Indonesia seperti Helm SNI...???




Share your views...

0 Respones to "iPad Tablet Karya Apple"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info