Cinta Afgan di Cinta 2 Hati



Afgan di film pertamanya yang berjudul Cinta 2 Hati memerankan tokoh Alfa. Di sini Afgan bak memerankan cerita dirinya sendiri, yang menceritakan tentang kehidupan kisah cinta penyanyi muda ternama Afgan. Alfa adalah sosok pria yang sangat setia dengan kekasihnya Laras diperankan oleh Tika Putri. Laras merupakan gadis yang tidak hanya cantik, tetapi juga lemah lembut dan penuh pengertian. Sehingga tidak heran bila Alfa begitu mencintainya.

Alkisah dalam film tersebut, Alfa adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya. Alfa pun sangat pintar serta piawai dalam bernyanyi. Tidak hanya itu saja, dia adalah cowok muda yang tampan. Keseharian Alfa selalu tersita dengan show dari panggung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya. Belum lagi ditambah jadwal yang tidak pernah berhenti dari sang manajernya.

Di setiap penampilannya, dirinya selalu dipadati dan digandrungi oleh para wanita muda belia. Salah satunya adalah Jane diperankan oleh Olivia Lubis Jensen yang sangat menggilai Alfa.
Sehingga berbagai cara dilakukan oleh Jane guna mendapatkan kesempatan bisa bertemu dengan Alfa. Tidak hanya itu saja, Jane pun berusaha mendapatkan cinta darinya.

Lirik Cinta Dua Hati Afgan

Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku
menyapaku dengan sentuhan kasihmu

Ku sesali cerita yang kini terjadi
mengapa disaat ku telah berdua

Maafkan bila cintaku
tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
karena ku jatuh di dua hati

Maafkan bila cintaku
tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu
Maaf bila kau terluka
karena ku jatuh
Karena ku jatuh di dua hati
Usaha yang dilakukan oleh Jane selalu mendapatkan jalan buntu guna mendapatkan Alfa. Perlahan Jane tahu kalau Alfa telah memiliki pacar. Selain itu, cinta yang telah dipupuk oleh Alfa dan Laras memang benar-benar harus diuji karena datangnya cobaan dari Jane. Buntunya usaha yang dilakukan Jane ternyata diketahui Bhakti Hasan dimainkan oleh Deddy Mizwar.

Tak ingin cucunya bersedih, Bhakti rela melakukan apa saja demi cucu semata wayangnya bahagia. Bhakti juga mengetahui kalau Jane mengidap kanker. Dokter pun memvonis hidup Jane hanya tinggal menunggu waktu saja.
Kisah Cinta 2 Hati, bak Kisah Cinta Afgan Sesungguhnya.




Share your views...

0 Respones to "Cinta Afgan di Cinta 2 Hati"

Posting Komentar

 

About Me

© 2010 Asyik Nge-Blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info